Senin, 06 Januari 2014

Multimeter digital yang mudah digunakan | Jual Fluke 179

Multimeter digital yang mudah digunakan Fluke 179 Multimeter Digital. Mereka dapat digunakan untuk mengukur tiga parameter dasar arus listrik ( amp ) , tegangan voltmeter ( volt ) dan resistensi ( ohm ) .
Mengetahui bagaimana menggunakan DMM bisa memungkinkan yang terbaik yang bisa diperoleh dari mereka - pembacaan yang paling akurat dan juga mengetahui keterbatasan pembacaan akan terhindar karena menggunakan layar untuk menampilkan angka yang akurat.

Harga Fluke Multimeter tergolong sangat ekonomis dengan spesifikasi yang mempuni, Fluke 179 dibandrol sekitar Rp.3.000.000 an .. harga multimeter digital fluke 179 terupdate disini

Mengetahui bagaimana menggunakan multimeter digital juga memungkinkan beberapa trik perdagangan yang akan digunakan untuk mengukur parameter yang tidak biasanya dapat diketahui tentang , dan bisa sangat berguna .

Jual Fluke 179


Dasar-dasar pengukuran multimeter Digital
Bila menggunakan multimeter digital Fluke 179 , ada beberapa langkah awal dan tindakan pencegahan yang harus diamati . Pedoman ini selalu terbaik untuk mengikuti , dan jika dimasukkan ke dalam alur kerja mereka akan membantu untuk membuat pengukuran lebih akurat dan mencegah kerusakan instrumen atau mengurangi risiko keselamatan bagi pengguna .

Periksa baterai secara teratur : DMMs memerlukan daya untuk operasi mereka . Untuk instrumen portable , ini disediakan oleh baterai . Pemeriksaan rutin dari negara baterai sangat disarankan untuk memastikan bahwa ada tegangan yang cukup untuk memadai daya DMM . Juga jika baterai dibiarkan in situ untuk waktu yang lama mereka bisa bocor dan dame kontak dalam instrumen sebagai isi baterai bersifat korosif . Untuk mencapai hal ini stiker seperti salah satu yang menunjukkan data baterai adalah karena untuk penggantian atau kalibrasi karena stiker bisa digunakan .
Kembali meter untuk pengaturan tegangan tinggi setelah digunakan : Untuk mencegah kemungkinan kerusakan akibat kecelakaan oleh meteran yang ditetapkan untuk berbagai arus tegangan atau rendah , itu selalu bijaksana untuk meninggalkan meter ditetapkan untuk membaca tegangan tinggi, bahkan jika ada Off tombol . Ini terlalu mudah untuk secara otomatis menghubungkan multimeter digital ke sirkuit tanpa memikirkan jangkauan. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan baik peralatan yang diuji dan meteran jika sudah diatur untuk berbagai arus ketika tegangan yang akan diukur , misalnya. Meskipun beberapa meter yang otomatis mulai untuk tegangan , dll saat ini , yang lain tidak , dan karena itu selalu bijaksana untuk meninggalkan set meter untuk rentang tegangan setinggi mungkin .
Pastikan probe berada dalam kondisi baik : probe miskin mungkin tidak hanya mengakibatkan pembacaan yang buruk , karena tidak mungkin untuk koneksi ke titik uji dengan benar , tetapi juga bisa ada resiko cedera jika mereka retak dan patah meninggalkan daerah konduktif terkena ketika membuat pengukuran tegangan tinggi .

Cara menggunakan multimeter digital untuk arus , tegangan , resistansi
Tiga pengukuran utama yang dibuat oleh multimeter digital adalah tegangan , arus dan tahanan .
Pengukuran ini biasanya sangat mudah untuk membuat menggunakan multimeter digital .
Cara menggunakan multmeter digital untuk tegangan : Salah satu pengukuran yang paling banyak digunakan untuk DMM adalah bahwa tegangan . Mengetahui bagaimana menggunakan multimeter digital untuk membuat yang terbaik pengukuran tegangan dapat memastikan pengukuran yang paling akurat dilakukan .

Menggunakan multimeter digital untuk mengukur tegangan dengan menempatkan probe dari instrumen di titik-titik di mana pembacaan tegangan diperlukan Sebuah pengukuran tegangan multimeter digital khas Ketika membuat pengukuran tegangan probe multimeter digital dari ditempatkan di titik-titik di mana tegangan yang akan diukur .
Baca lebih lanjut tentang DMM pengukuran tegangan spesifikasi Fluke 179 Multimeter Digital

Cara menggunakan multmeter digital untuk saat ini : Ketika membuat pengukuran arus , arus yang mengalir dalam rangkaian perlu dideteksi . Metode tradisional untuk mencapai ini adalah untuk memecahkan sirkuit dan menempatkan multimeter digital bertindak sebagai meter arus dalam rangkaian . Dengan cara ini arus mengalir melalui meter . tingkat saat ini kemudian dapat dideteksi dan ditampilkan .

Menggunakan multimeter digital untuk mengukur arus menunjukkan bagaimana rangkaian perlu dipecah untuk memasukkan instrumen
Sebuah digital pengukuran arus khas multimeter

Cara menggunakan multmeter digital untuk ketahanan : Ketika membuat pengukuran resistansi dengan multimeter digital , perlu untuk menempatkan item yang diuji di probe dari multimeter . Ini harus dihapus dari sirkuit , jalur konduksi dinyatakan liar akan hadir . Bahkan jika mengukur kontinuitas unit harus pergi dan kekuasaan dihapus . Jika ada tegangan hadir , ini akan setidaknya mendistorsi pembacaan , dan paling buruk mereka dapat merusak atau bahkan menghancurkan instrumen. Perawatan harus diambil .

Baca lebih lanjut tentang pengukuran resistansi DMM
Ini adalah tiga dasar pengukuran yang dapat dibuat dengan menggunakan multimeter digital . Mereka yang paling banyak digunakan , dan mereka adalah tiga yang digabungkan ke dalam multimeter analog generasi sebelumnya juga.

Menggunakan DMM untuk pengukuran lain
Selain tegangan dasar , pengukuran arus dan hambatan , banyak multimeter digital menawarkan berbagai pengukuran lain yang mereka dapat membuat . Pengukuran yang sebenarnya tergantung pada DMM aktual yang digunakan . Namun mengetahui bagaimana menggunakan multimeter digital untuk membuat pengukuran ini berarti bahwa hasil dapat dinilai dalam kemampuan instrumen .

Pengukuran lain yang dapat dimasukkan ke dalam multimeter digital mungkin termasuk :
Continuity sounder : Ini adalah salah satu penambahan yang paling umum ditemukan dalam multimeter digital . Kemampuan ini kadang-kadang dimasukkan pada nilai yang rendah Ohm jangkauan , atau mungkin memiliki posisi saklar sendiri . Idenya adalah bahwa adalah mungkin untuk menguji kontinuitas dan mendengarkan buzz , daripada harus terus-menerus berpaling dari melihat unit yang diuji . Bila menggunakan tester kontinuitas , tindakan yang sama yang harus dilaksanakan ketika menggunakan rentang resistance biasa harus diamati , terutama unit tidak harus bertenaga ..
Frekuensi : Beberapa multimeter digital dapat digunakan untuk mengukur frekuensi . Ini adalah salah satu rentang kurang umum termasuk, tetapi dapat digunakan untuk memberikan indikasi kasar frekuensi sampai beberapa ratus kilohertz . Biasanya rentang tidak memperpanjang sangat tinggi , dan mereka biasanya tidak sangat akurat . Namun mereka berguna untuk beberapa pengukuran frekuensi rendah , di mana akurasi tidak penting .
Kapasitansi : Dengan beberapa multimeter digital , adalah mungkin untuk menggunakannya untuk mengukur kapasitansi . Sekali lagi fasilitas ini tidak tersedia pada semua meter , tetapi beberapa memiliki kemampuan untuk mengukurnya . Seperti pengukuran resistansi , kapasitansi pengukuran idealnya harus dilakukan pada komponen jika tidak dalam rangkaian . Biasanya rentang kapasitansi terbatas , dan mereka tidak mampu untuk mengukur tingkat kecil kapasitansi .
Transistor tester : Kadang multimeter memiliki fasilitas untuk mengukur parameter transistor . Secara khusus mereka mengukur Dia atau Β transistor . Biasanya ada tiga sambungan untuk masing-masing varietas PNP dan NPN , sehingga Anda perlu tahu seperti apa itu sebelum pengujian.

NOTE :
SPESIFIKASI FLUKE 179 DIGITAL MULTIMETER
HARGA FLUKE 179 MULTIMETER

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More