Minggu, 14 Desember 2014

Jual Digital Multimeter Fluke Lengkap

Jual Digital Multimeter Fluke Lengkap di Ralali. Kebanyakan orang memilih produk dari brand yang sudah memiliki reputasi bagus seperti fluke misalnya dalam dunia tools test and measurement atau alat ukur kelistrikan dan lingkungan.

Fluke Alat Ukur Digital Multimeter

Fluke berasal dari Amerika. Mereka sudah menjalani dan meneliti banyak hal terkait alat pengukuran sejak lama. Produk yang di buat sudah sangat banyak dan tak terhitung. Namun begitu Fluke selalu memiliki inovasi dalam setiap produk terbaru yang di keluarkannya.

Seperti Digtal multimeter Fluke 179 misalnya. Dengan penambahan fitur TRUE RMS, membuat digital multimeter ini memiliki fitur lebih yang tentunya sangat berguna bagi pengukuran kelistrikan terutama volt meter. Digital multimeter juga dikenal sebagai Avometer Digital.

Fitur Detail Fluke 179

  • Tegangan True RMS dan pengukuran arus
  • Akurasi dasar 0,09%
  • 6000 count resolution
  • Tampilan digital dengan analog bargraph dan backlight
  • Manual and automatic ranging
  • Display Hold and Auto Hold
  • Frekuensi dan kapasitansi pengukuran

Banyak award yang telah di raih Fluke di kancah internasional. Hal tersebut diraih dengan kerja keras dan pembuktian bahwa produk mereka sangat unggul dalam kategory alat pengukuran. Lihat sekarang sudah lebih dari 50% teknisi diseluruh dunia menggunakan Fluke sebagai alat ukur mereka.

Diindonesia sendiri Ralali merupakan Distributor sekaligus agen Fluke indonesia yang menyediakan aneka alat ukur produk dari fluke. Dengan katalog online ralali yang selalu up to date, anda dapat melihat dan mencari info harga terbaru fluke hingga detail spesifikasi dan review yang dengan detail disajikan oleh Ralali.


 Info Jual Digital Multimeter Fluke Lengkap akan selalu di update setiap bulannya untuk mempermudah anda menemukan informasi mengenai Fluke yang dapat langsung dilihat pada web resmi Ralali.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More