Kamis, 23 April 2015

Fluke Multimeter Alat Ukur Dengan Teknologi Mutakhir






Multimeter atau dikenal juga dengan multitester adalah alat pengukur listrik yang dapat mengukur tegangan (voltmeter), hambatan (ohm meter), maupun arus (amperemeter). Terdapat dua jenis multimeter, yaitu multimeter analog dan multimeter digital. Fluke multimeter tersedia di ralali.com, sebagai toko online yang menjual berbagai kebutuhan industri dan produk alat ukur yang sangat lengkap.

Fluke Multimeter Punya Banyak Kelebihan

Fluke multimeter dapat mengatasi segala masalah melebihi alat tes lainnya. Memberikan kebutuhan yang Anda inginkan untuk akurasi pengukuran, konsisten, performan yang handal, memperhatikan keselamatan dan keamanan, serta sangat terjamin kualitasnya. Fluke multimeter juga ada yang dilengkapi dengan connect wireless sehingga bisa mengirimkan data ke telepon seluler atau pun komputer, bisa menyebarkan hasil pengukuran ke team kapan pun dan di mana pun.

Setiap design dari fluke multimeter dibuat untuk memudahkan pekerjaan Anda agar menjadi lebih cepat dan praktis, efisien juga dengan hasil yang tepat dan memuaskan. Baterainya mudah diganti, designnya ringan sehingga mudah digenggam dan dibawa ke mana saja, juga bisa mati secara otomatis.

Tersedia berbagai macam jenis dan tipe fluke multimeter dengan kelebihan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Fluke merupakan perusahaan asal Amerika Serikat yang menjadi spesialis membuat alat ukur atau multimeter. Fluke selalu mencapai posisi teratas di setiap pasar yang dimasukinya. Keunggulannya sudah tidak diragukan dan menjadi referensi utama banyak orang saat mencari alat ukur.

Ralali.com sebagai distributor sekaligus agen Fluke Indonesia menyediakan banyak varian dari multimeter produksi Fluke. Dengan katalog online dan penjelasan mengenai harga dan spesifikasi yang detail memudahkan Anda mencari informasi mengenai Fluke multimeter. Anda bisa mengunjungi ralali.com dan melakukan transaksi pembelian dengan mudah dan menyenangkan. Semoga ulasan mengenai fluke multimeter memberikan manfaat bagi Anda dan memudahkan pencarian alat multimeter sesuai dengan kebutuhan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More