Kamis, 23 Oktober 2014

Daftar Harga Multimeter Digital Murah 2014

Daftar Harga Multimeter Digital Murah dan Bagus 2014 - Ralali blog. Selain mencari kualitas tentunya ada satu hal yang sering menjadi pertimbangan untuk kita agar dapat menentukan pilihan dalam memilih digital multimeter, yaitu harga. Kami akan memaparkan beberapa brand untuk perbandingan harga saja, dengan kualitas dan spesifikasi yang hampir sama.

Digital Multimeter atau multitester yaitu merupakan sebuah alat yang berfungsi sebagai pengukur arus / tegangan listrik yang kerap di kenal juga sebagai VOM / Volt-Ohm mtr. yang bisa mengukur tegangan (voltmeter), kendala (ohm-meter), ataupun arus (amperemeter). Ada dua kelompok multimeter : multimeter digital atau DMM (digital multi-meter) (untuk yang baru serta lebih akurat hasil pengukurannya), serta multimeter analog. Semasing kelompok bisa mengukur listrik AC, ataupun listrik DC.

Suatu multimeter adalah piranti genggam yang bermanfaat untuk temukan kekeliruan serta pekerjaan lapangan, ataupun piranti yang bisa mengukur dengan derajat ketepatan yang sangat tinggi.

Daftar harga multimeter digital murah

 

Memang dari beberapa digital multimeter ada yang memiliki harga murah, namun seperti gambar diatas aditeg adalah multimeter digital yang di produksi cina, maka jelas untuk masalah harga sangat jauh dengan agilent yang di produksi di amerika. namun untuk kualitas mungkin dapat menjadi pertimbangan untuk apa multimeter tersebut dipakai, jika hanya sekedar memakai di rumah mungkin aditeg dapat menjadi pilihan multitester digital murah yang tepat untuk anda.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More