Senin, 21 April 2014

Agen Fluke Jakarta

Agen Fluke Jakarta ~ Ralali.com . Ralali merupakan agen fluke indonesia yang mengkonsentrasikan suplay pada area jakarta. Free ongkos kirim untuk pembelian area jakarta dan COD khusus jakarta. Produk fluke adalah produk alat ukur terdiri dari :


Our Store.Address   : Jl. Hayam Wuruk 127 - Jakarta Barat 11180. Lindeteves Trade Center Lt.UG Blok A23 No.6
Phone Number   : (021)33316506Email   : sales@ralali.com


  • Digital multimeter
  • Thermometer
  • Clamp Meter


Dan masih banyak lagi produk alat ukur yang di produksi oleh fluke. Dukungan dari fluke pusatpun seperti garansi tersedia di ralali. Ralali memberikan garansi dua jenis, yaitu garansi resmi dari fluke dan garansi toko dari ralali. Dengan ketersediaan barang yang selalu ada, mudah bagi anda untuk mendapatkan alat ukur fluke di ralali. 

Keunggulan Fluke

Fluke bukanlah produsen alat ukur baru, mereka sudah lama ada dan sudah banyak mengembangkan produk hingga saat ini. Produk fluke unik, seperti Fluke 117 yang dapat memisah layar dengan body dan dapat mengukur arus hanya dengna didekatkan kepada objek. Satu lainnya adalah Fluke 179 yang terkenal memiliki fasilitas true rms yang dapat memaksimalkan kinerja pengukuran.

Fluke Indonesia

Ralali sebgai fluke indonesia menjual fluke dengan garansi penuh yaitu garansi resmi dan garansi toko serta fasilitas Free ongkos kirim dan COD. Makadari itu kini kita tidak repot lagi mencari tempat untuk belanja alat ukur merk fluke. Dengan melihat spesifikasi lengkapnya di situs resmi www.ralali.com kita dapat mereview produk yang tersedia lengkap dan dengan fasilitas online store kita dapat langsung membeli produk tersebut, atau jika masih ingin mendapatkan penawaran harga anda dapat klik button "butuh penawaran". 

Fasilitas Chat

Anda dapat bertanya kepada teknikal support ralali melalui chat online yang mudah dan responsive. Oke, sekian dulu ilasan mengenai Agen Fluke Jakarta yang sudah saya jelaskan diatas. Cari alat ukur? Ralali.com solusinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More