Selasa, 15 April 2014

Agen Fluke Digital Multimeter

Agen Fluke Digital Multimeter ~ Blog Ralali. Dalam suatu pembelian produk alangkah baiknya jika produk tersebut memiliki dukungan yang baik seperti Fluke Dukungan teknis adalah bagian penting dari apa yang Anda dapatkan ketika Anda membeli produk Fluke. Apakah Anda mencoba untuk memutuskan mana produk Fluke untuk membeli atau memiliki pertanyaan tentang model Anda sudah memiliki, tim Fluke insinyur dukungan teknis siap untuk membantu.
Agen Fluke Digital Multiemter

Saya telah terlibat dalam memberikan dukungan teknis untuk produk Fluke selama lebih dari 20 tahun. Tim dukungan teknis kami membantu ribuan pelanggan setiap tahun di telepon atau melalui email. Teknisi kebetulan memiliki banyak pengalaman untuk menarik - mereka rata-rata lama kerja dengan Fluke adalah lebih dari 17 tahun .

Tidak ada menu yang rumit atau panggilan dialihkan


Ketika Anda menghubungi kami di 800 -44- FLUKE ( 800-443-5853 ) , Anda tidak akan harus menavigasi menu rumit atau ditransfer beberapa kali . Orang pertama Anda berbicara dengan akan menjadi salah satu insinyur dukungan penjualan kami . Mereka tersedia untuk membantu dengan pertanyaan-pertanyaan pra-penjualan tentang pilihan produk dan purnajual masalah operasi / aplikasi . Tim ini mendukung berbagai macam produk Fluke , termasuk multimeter , penguji listrik , Scopemeter ® osiloskop portabel , kontak dan non -kontak termometer , alat kalibrasi proses , kualitas produk listrik , dan kamera inframerah .

Ketika panggilan pelanggan , kita mulai dengan mengajukan banyak pertanyaan . Satu hal yang saya pelajari adalah bahwa kita tidak dapat memberikan jawaban yang tepat jika kita tidak mengerti apa yang Anda minta . Beberapa pertanyaan umum adalah :


  • Apakah Anda memanggil tentang produk yang sudah Anda miliki , atau Anda mencoba untuk memutuskan Fluke produk mana untuk membeli ?
  • Jika itu pertanyaan tentang model yang Anda miliki , apa model itu? Apakah Anda memiliki dengan Anda ?
  • Apa parameter Anda mengukur ? Produk Fluke digunakan oleh orang-orang yang tak terhitung jumlahnya dalam profesi , dan kita tidak selalu akrab dengan apa yang Anda lakukan . Kami mencoba untuk fokus pada kebutuhan pengukuran anda daripada pekerjaan Anda .
  • Apa tujuan Anda ? Saya telah menemukan bahwa jika kita tidak mengajukan pertanyaan ini , kita bisa mendapatkan teralihkan dan akhirnya pindah ke jalan yang salah .
Sekian ulasan mengenai Agen Fluke Digital Multimeter, semoga dapat membantu anda sahabat ralali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More