Senin, 21 April 2014

Fluke: Berfikir cepat dan tepat dalam pengukuran

Fluke: Berfikir cepat dan tepat dalam pengukuran ~ Blog Ralali. Pada hari tertentu Anda dapat melihat lusinan dari mereka bergulir di jalan raya , membawa segala sesuatu dari es krim dan menghasilkan untuk mebel antik dan plasma darah . Anda mungkin tidak kira itu melihat mereka , tetapi truk tersebut dan rig traktor -trailer yang dilengkapi dengan sistem kontrol suhu yang sangat canggih yang bertanggung jawab untuk aman mengangkut segala macam barang sensitif temperatur dalam kondisi prima .

Fluke: Berfikir cepat dan tepat dalam pengukuran

Ketika Anda memikirkan temperatur

Ketika Anda memikirkan isi bahwa kendaraan temperatur terkendali membawa, Anda mungkin langsung berpikir produk makanan . Mereka tentu saja melakukan membuat sebuah bagian besar dari muatan . Namun, truk tersebut membawa berbagai jauh lebih luas dari item suhu-sensitif juga, termasuk obat-obatan , bahan kimia , plasma darah , dan bahkan high-end furniture dan karya seni .

Nama yang Anda akan menemukan di banyak sistem kontrol suhu ini adalah " Thermo King . " Berbasis di Bloomington , Minnesota , Thermo King Corporation adalah unit Ingersoll Rand Company Limited . Perusahaan memproduksi transportasi sistem kontrol suhu untuk semua jenis aplikasi mobile , termasuk truk , trailer , kontainer kapal , dan mobil kereta api . Hal ini juga mendesain dan membangun sistem HVAC untuk bus dan aplikasi kereta api penumpang .

Thermo King Corporation mengoperasikan 10 fasilitas manufaktur dan 17 bagian pusat distribusi di seluruh dunia . Penjualan dan layanan yang disediakan oleh jaringan dealer global lebih dari 800 perusahaan yang dimiliki secara independen di 75 negara , termasuk Mountaineer Thermo King di Charleston , Virginia Barat. Semua teknisi layanan Thermo King dilatih dan disertifikasi oleh Thermo King Corporation.

Itulah bahasan mengenai Fluke: Berfikir cepat dan tepat dalam pengukuran, semoga bermanfaat bagi kita para mekanik.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More