Senin, 23 Juni 2014

Jual sepatu safety Cheetah Murah di jakarta

Jual Sepatu Safety Murah - Harga sepatu safety cheetah di Jakarta, Surabaya. Merk Kings, Petrova, Cougar. Untuk melindungi kaki kita dari cedera. Tiap-tiap Alat Pelindung Diri atau di kenal dengan Personal Protective Equipment di ciptakan membuat perlindungan sisi badan terkena dari paparan bahaya yang diakibatkan di dalam kegiatan kerja. Terhitung sepatu safety di ciptakan untuk mengurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan itu.

Harga Sepatu Safety

Sepatu safety murah belakangan ini sudah banyak bermunculan, dengan persaingan harga yang sangat ketat dan berbagai merk yang dihadirkan seperti Sepatu Safety Cheetah, Sepatu Safety Kings dan bahkan Petrova. Disini Ralali memberikan penawaran harga terbaik untuk para konsumennya dengan kualitas barang yang sangat baik.

CHEETAH 2286H Safety Shoes Black 10

Fitur Sepatu Safety CHEETAH

  • Anti benturan terhadap benda tumpul
  • Tidak mudah rusak
  • Tahan terhadap suhu panas
  • Kuat dan nyaman dipakai
  • Tidak licin bila menginjak minyak
  • Anti air

CHEETAH 5001HA Safety Shoes Black 3 (Sepatu Safety)


Manfaat Sepatu Safety

  • Mengurangi atau menghindari kemungkinan terbenturnya jari-jari kaki dari benda keras waktu lakukan kegiatan. 
  • Mengurangi atau menghindari kemungkinan tertimpa benda keras ke sisi kaki, lantaran sepatu safety di beri alat pelindung besi didepannya serta didesain sedemikian rupa.
  • Memberikan perlindungan dari kemungkinan terjadinya paparan percikan api dari luar kurangi atau menghindari terjadinya terpeleset karen lantai licin terkena minyak.

KINGS KP903KW Safety Shoes 3 (Sepatu Safety)

Lantaran alas sepatu safety umumnya dilapis dengan bahan tidak tipis terbuat dari karet yg tidak gampang terpeleset lantaran rekat membuat perlindungan kaki dari benda runcing yang dapat melukai sisi bawah ataupun samping kaki. Serta pastinya ada banyak manfaat lain dari sepatu safety untuk kurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan.

Model sepatu safety sekarang pun sudah mulai modern dan lebih stylish. Namun tetap tidak mengesampingkan fungsi utamanya yaitu untuk melindungi kaki kita dari cedera yang kerap terjadi pada saat melakukan pekerjaan berat. Dengan harga yang relatif murah dan kualitas barang yang baik Sepatu Safety banyak dicari oleh konsumen, maka disini ralali menghadirkan beragam merk dan model sepatu safety untuk anda misalnya Sepatu Safety Cheetah, Sepatu Safety Kings. Karena sepatu safety merupakan alat pelindung yang sangat diperlukan untuk digunakan pada kaki dan untuk melindungi kaki dari segala dampak bahaya, seperti benturan, benda tajam, suhu panas, jalan licin, dll. Produk ini dipakai oleh para pekerja di area pertambangan, pengeboran, pembuatan proyek, petugas pemadam kebakaran, industri, pabrik, dll. Sepatu ini cukup banyak dipakai oleh konsumen karena nyaman dan dapat diandalkan.

Ralali juga tidak hanya menjual sepatu safety, banyak ragam product yang ralali hadirkan untuk memenuhi kebutuhan industri, misal Digital Multitester / Multimeter, alat perkakas semacam bor listrik dll.

Jual Sepatu Safety Murah - Harga sepatu safety cheetah di Jakarta, Surabaya. Merk Kings, Petrova, Cougar. Untuk melindungi kaki kita dari cedera.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More