Kamis, 06 Februari 2014

Fluke jual alat untuk mengukur harmonisa

Fluke jual alat untuk mengukur harmonisa. Harmonisa adalah tegangan dan arus yang frekuensi dikatakan multiple integer dari frekuensi dasar . Sebagai contoh, harmonik ketiga adalah tegangan atau arus yang terjadi pada 180 Hertz ( Hz ) di sistem 60 Hz ( 3 x 60 Hz = 180 Hz ) . Ini frekuensi yang tidak diinginkan menyebabkan berbagai gejala , termasuk overheating pada konduktor netral dan transformator memasok sirkuit ini . Sebaliknya torsi menciptakan kehilangan panas dan efisiensi dalam motor .

Mengetahui Gejala Harmonisa

Gejala yang paling parah yang diciptakan oleh harmonik biasanya hasil dari harmonik distorsi fundamental 60 Hz gelombang sinus ditemukan di fasilitas . Fluke jual alat untuk mengukur harmonisa Ini sinus hasil distorsi gelombang dalam operasi yang tidak benar dari peralatan elektronik , alarm palsu , kerugian data, dan apa yang sering dilaporkan sebagai " misterius " masalah .

Fluke jual alat untuk mengukur harmonisa


Ketika gejala harmonik terjadi


Ketika gejala harmonik terjadi , memecahkan masalah dengan mengamati distorsi harmonik total ( THD ) . Peningkatan yang signifikan dalam THD di bawah kondisi beban yang bervariasi menjamin perbandingan persentase setiap tingkat arus harmonisa individual dibandingkan dengan total arus fundamental dalam sistem. Mengetahui efek yang diciptakan oleh masing-masing arus harmonik dan membandingkannya dengan gejala yang diidentifikasi akan membantu dalam pemecahan masalah. Sumber harmonik kemudian harus diisolasi dan diperbaiki

demikian paparan kami mengenai Fluke jual alat untuk mengukur harmonisa. jika anda memiliki pertanyaan mengenai harga dan spesifikasi dari produk produk Fluke dapat dilihat disini JUAL FLUKE.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More